Berita

Apresiasi JMSI Peduli Kalimantan Selatan, Ketua Umum: Bulan Ramadhan Kita Wajib Meningkatkan Solidaritas

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Ketua Umum JMSI Teguh Santosa menyerahkan santunan kepada anak yatim dalam JMSI Peduli Kalimantan Selatan, Selasa (4/3).

Jaringan Media Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan menggelar buka puasa sekaligus berbagi kepada anak yatim di Kota Banjarmasin, Selasa (4/4) petang. Kegiatan yang diselenggarakan bekerjasama dengan Bank Artha Graha ini dihadiri Ketua Umum JMSI Teguh Santosa.

Teguh Santosa berharap, melalui JMSI Peduli bantuan serupa terus mengalir pada masyarakat yang membutuhkan, terutama pada bulan Ramadan.

Berita Terkait


“Saya mengapresiasi acara hari ini dan berharap ini bisa terus dilanjutkan,” kata Teguh Santosa, di sela buka puasa bersama di Hotel Batung Batulis Banjarmasin.

Teguh Santosa menambahkan, bulan Ramadhan memberi kesempatan kepada seluruh anak bangsa untuk meningkatkan solidaritas. Dalam hal ini, sebagai sebuah organisasi yang menaungi perusahaan pers, JMSI juga memiliki kewajiban sosial untuk berbagi kepada kelompok masyarakat kurang mampu.

Sementara Ketua JMSI Kalsel Milhan Rusli mengataka acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Bank Artha Graha yang juga menyerahkan sejumlah bingkisan kepada anak panti asuhan, berupa alat tulis.

“Alhamdulillah, kita bisa menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim. Walaupun mendadak, namun dapat berjalan lancar,” kata Milhan, pada kegiatan yang dihadiri pengurus dan anggota JMSI Kalsel di Banjarmasin dan Banjarbaru.

Tausiyah menjelang buka puasa disampaikan Ustadz Alwi Sahlan, yang memaparkan hikmah bulan Ramadan harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Buka puasa dan penyerahan bantuan ini baru kali pertama dilaksanakan JMSI Kalsel, dengan membagikan bantuan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.
Selain itu, Ketua Umum JMSI Teguh Santosa juga memberikan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan.

Foto Lainnya

JMSI: Perpres 32/2024 Jangan Disalahartikan Hanya Urusan Business to Business

Sebelumnya

Ketua Umum JMSI Terima Press Card Number One

Berikutnya

Artikel Berita