Berita

Momen Ramadan, JMSI Kalsel Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Masyarakat

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Ketua JMSI Kalsel Milhan Rusli (kemeja putih) membagikan paket sembako kepada seorang warga di Banjarmasin Utara/Ist

Bulan Ramadan menjadi momen Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan puluhan paket sembako untuk masyarakat prasejahtera.

Penyerahan sembako ini dilakukan secara simbolis saat buka bersama pengurus JMSI Kalsel, oleh Ketua JMSI Kalsel Milhan Rusli kepada salah satu perwakilan masyarakat prasejahtera Sucipto di Rumah Alam Komplek Andai Jaya Persada, Banjarmasin Utara, Kamis (28/4).

"Sembako gratis ini nantinya disebar ke beberapa pengurus. Biar mereka yang akan bagikan kepada masyarakat prasejahtera di sekitar rumah maupun kantor medianya," ujar Milhan Rusli.

Kegiatan sosial ini digelar JMSI dengan dukungan mitra kerja dan anggota JMSI yang menyisihkan sebagian keuntungan usaha media mereka demi membantu sesama.

Kegiatan serupa dipastikan akan digelar rutin dengan konsep yang berbeda, selain tetap melakukan kegiatan bersifat pengembangan organisasi JMSI.

Sementara itu, salah seorang warga prasejahtera, Sucipto berterima kasih kepada JMSI Kalsel atas bantuan paket sembako tersebut.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat, apalagi menjelang Idul fitri.

"Semoga JMSI Kalsel bisa terus eksis kedepannya. Agar dapat makin banyak menebar manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan," katanya.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita