Artikel

Golden Certificate Ini Saya Dedikasikan untuk Pembina dan Pengurus JMSI

KOMENTAR
post image
Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu menyerahkan Golden Certificate JMSI kepada Ketua Pengda JMSI Ahmad Novriwan dalam kegiatan JMSI Award di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara, Senin malam (19/2).

Oleh: Ahmad Novriwan, Ketua Pengda JMSI Lampung

SENIN malam kemarin (19/2) surprise bagi Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung.

Berita Terkait


Betapa tidak, JMSI Lampung dianugerahi Golden Certificate oleh Pengurus Pusat JMSI sebagai salah satu pengda terbaik.

Kaget, bingung bercampur. Karena saya tidak tahu apakah ini juga masuk dalam penilaian Dewan Juri JMSI Award – Mas Dr Eko Pamuji cs atau tidak. Dengan kriteria yang begitu ketat? Wallahuwa’lambisaowab.

Akhirnya saya harus maju dan terima. Saat di atas panggung, terlihat seragam putih-putih di punggung mereka “JMSI Lampung”. Merekalah sesungguhnya pemilik piagam ini. Karena merekalah saya ada disini.

Golden Certificate ini saya yakin juga tidak sembarang pastinya. Selain tim penilai atau tim apalah namanya, ada Ketum JMSI, Teguh Santosa, di sana. Di mana hari ini beliau juga mendapatkan kebahagiaan luar biasa.
 
Di HUT JMSI ke-4 dan bertepatan dengan Hari Pers Nasional beliau menjadi salah satu penerima Press Card Number One (Kartu Pers Nomor Satu). Saya pun turut bahagia dan bangga! Selamat Buat Ketum ku!

Kembali ke soal Golden Certificate yang diraih JMSI Lampung.

Saya fikir tidak terlepas dari peran Pemprov Lampung, Walikota Bandar Lampung, Yunda Eva Dwiana, Ketua Dewan Pembina JMSI Lampung, M Alzier Dianis Thabranie dan para senior lain seperti Ahmad Bastiyan dan Prof Mukri.

Terimakasih buat Kadiskominfotik yang membersamai JMSI Lampung. Golden Certificate ini buat Sai Bumi Ruwa Jurai tercinta.

Cemeti untuk bekerja dan berkarya lebih baik! Sampai jumpa di Kalimantan Timur sedulur JMSI wan dan JMSI wati. Tabik!

 

Foto Lainnya

Menyusul Perpres Tanggung Jawab Platform Digital, Bappenas Perkenalkan BEJO’S

Sebelumnya

KPK Dilumpuhkan, Indonesia Dalam Ketakutan…

Berikutnya

Artikel Berita