Berita

Seorang Wartawan Di Pematangsiantar Tewas Ditembak OTK

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Ilustrasi/Net

Seorang wartawan bernama Marasalem Harahap meninggal dunia usai ditembak orang tak dikenal (OTK), Sabtu (19/6/2021) dinihari di Pematangsiantar.

Ia sempat dilarikan ke RS Vita Insansi Pematangsiantar namun nyawanya tidak tertolong akibat luka parah yang dialaminya.

Berita Terkait


Humas RS Vita Insani Pematangsiantar Sutrisno Dalimunthe yang dihubungi wartawan mengatakan, Marsal dibawa ke RS Vita Insani sekira pukul 01.00 WIB, dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Beliau (Marsal) datang sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa ke RS Vita Insani 01.00 WIB tadi,” kata Sutrisno kepada wartawan.

Sementara itu, Hasanuddin Harahap yang merupakan abang kandung dari Marsal mengatakan, adiknya tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar 300 meter dari rumahnya di Huta 7 Pasar 3 Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun.

“Kalau kata warga, adik kami ditemukan pertama kali di dalam mobil tak jauh dari rumahnya. Lokasi ditemukan dia dengan rumahnya itu berjarak 300 meter. Orang rumah sakit tadi bilang, ada luka tembak di bagian paha sebelah kiri,” ujar abang kandung Marsal.

Sejauh ini belum diketahui motif penembakan terhadap Marasalem Harahap. Namun pihak keluarga berharap pihak kepolisian segara mengusut kejadian yang menyebabkan Marasalem Harahap meninggal dunia.

“Kami minta polisi agar mengusut secara jelas penyebab adik kami ini meninggal dunia,” pungkasnya.

Informasi yang diperoleh, pagi tadi jenazah Marasalem dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk menjalani proses otopsi.

Foto Lainnya

Wali Kota Semarang Berharap Kehadiran JMSI Menjadi Wadah Media Digital di Jawa Tengah

Sebelumnya

Dewan Pers Optimistis MK Tolak Permohonan Uji Materi UU No.40/1999 Tentang Pers

Berikutnya

Artikel Artikel