Berita

JMSI Aceh Gelar Syukuran HUT ke-4

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image

JMSI.

JMSI merupakan salah satu organisasi perusahaan pers di Indonesia. Dibentuk dan didirikan pada 8 Februari 2019 di Banjarmasin. Saat ini, JMSI telah miliki lebih dari 1.200 anggota dan 24 pengurus daerah (Pengda) d iseluruh provinsi di Indonesia.

Berita Terkait


Peringatan HUT JMSI dilangsungkan setiap tanggal 8 Februari, untuk tahun 2024, sesuai dengan edaran dari Pengurus Pusat, acara syukuran dilangsungkan di masing-masing pengurus daerah dengan melibatkan para mitra organisasi perusahaan pers.

Kegiatan syukuran dalam rangka HUT JMSI ke-4 tersebut, dilaksanakan secara sederhana oleh para pengurus JMSI Aceh. Acara diwarnai dengan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli dan diserahkan kepada Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky.

Turut disaksikan Kadis Kominfo Aceh Besar; Humas PT SBA, Farabi, penasehat JMSI Aceh, Akhiruddin; Ketua AJI Banda Aceh, Juli Amin serta sejumlah pimpinan perusahaan pers yang berada di bawah naungan JMSI.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Fahmi, berharap dengan ulang tahun ke 4 ini, JMSI secara umum dan JMSI Aceh, bisa terus mengembangkan diri dalam mengayomi perusahaan media untuk bisa berkiprah lebih banyak lagi untuk kepentingan bersama.

“Selamat HUT ke 4 JMSI dan moga kedepannya akan terus semakin maju dan berkembang pesat,” ujar Kapolresta Banda Aceh.

Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky menyatakan, rasa syukur atas terselenggara peringatan HUT ke 4 JMSI ini, meski secara sederhana. Pihaknya akan terus berusaha untuk membangun kemitraan dengan siapa saja, demi kemajuan bersama.

Meskipun dilakukan secara sederhana, suasana khidmat dan penuh kekeluargaan terlihat sangat kental dari para anggota JMSI Aceh serta sejumlah anggota JMSI Aceh Besar yang ikut hadir dalam syukuran tersebut.

Di akhir syukuran, para peserta yang hadir disuguhkan masakan khas Aceh, gulai kambing dan menu lainnya. Tak lupa juga, diwarnai diskusi kecil menyangkut perkembanga media teraktual saat ini.

 

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita