Berita

Wali Kota Ridho Yahya Siap Dukung Pelantikan Pengcab JMSI Kota Prabumulih

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Formatur Pengcab JMSI Kota Prabumulih saat audiensi dengan Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Rabu (9/6).

Formatur Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Prabumulih audiensi dengan Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Rabu (9/6).

Audensi tersebut dalam rangka persiapan dan pematangan Pelantikan/Pengukuhan Pengcab JMSI Kota Prabumulih masa bakti 2021-2026 yang akan dilaksanakan di gedung kesenian komplek rumah dinas Walikota Prabumulih.

Berita Terkait


Pada kesempatan audiensi tampak Assisten III M Rasyid, S.Ag, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kom-Info), Drs. Mulyadi Musa dan formatur Pengcab JMSI Kota Prabumulih.

Formatur Ketua Pengcab JMSI Kota Prabumulih, Novis Heriansyah, SH, menyampaikan kepada Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, rencana pelantikan pengukuhan Pengcab JMSI Kota Prabumulih 29 Juni mendatang.

Novis menambahkan, pelantikan pengukuhan Pengcab JMSI Kota Prabumulih akan dihadiri Ketua Pengurus daerah (Pengda) JMSI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Pengurus Pusat JMSI di antaranya Dewan Pembina, Djan Faridz, Ketua Umum (Ketum), Teguh Santosa, dan Sekretaris Umum (Sekum), Mahmud Marhaba.

“Sebagaimana petunjuk dan arahan Pengurus Pusat dan Pengda JMSI Sumsel, Pengcab JMSI Kota Prabumulih nantinya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih dalam hal turut mensosialisasikan program kerja dan mempublikasikan prestasi yang dicapai Pemerintah Kota kepada masyarakat serta mempromosikan potensi daerah Kota Prabumulih kepada pemerintah pusat secara vertikal dan kepada para investor serta pihak terkait lainnya,” paparnya.

Sementara Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya pada tanggapannya menyambut baik kehadiran JMSI di Kota Prabumulih.

Wali Kota Ridho Yahya berharap kehadiran JMSI dapat memberikan warna lain dalam dunia publikasi dengan menyajikan topik berita aktual, tajam dan terpercaya sesuai kondisi terkini.

Wali Kota Ridho Yahya mengatakan, mengenai rencana kehadiran sejumlah pengurus daerah dan pengurus pusat JMSI, pihaknya sebagai tuan rumah akan memberikan sambutan dan pelayanan terbaik. Sejumlah fasilitas yang diperlukan akan dipersiapkan sebaik mungkin.

"Semoga moment pelantikan dan pengukuhan Pengcab JMSI Kota Prabumulih ini dapat memperkuat tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini,” pungkasnya.

Foto Lainnya

Ketua JMSI Sumut Dukung Polisi Tangkap Pembakar Rumah Orang Tua Wartawan Binjai

Sebelumnya

51 Wartawan Kaltim Dinyatakan Kompeten, Kamsul Hasan: Harus Profesional Dan Bertanggung Jawab

Berikutnya

Artikel Artikel