Berita

Jalin Sinergitas, JMSI Lahat Silaturahmi ke Kapolres AKBP Eko

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto bersama pengurus cabang JMSI Lahat/Ist

Pengurus cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Lahat melakukan silaturahmi ke Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto.

Kunjungan silaturahmi Ketua JMSI Lahat Robiansyah bersama pengurus dan anggota JMSI Pengcab Lahat, disambut oleh AKBP Eko Sumaryanto yang baru menjabat Kapolres Lahat, di ruang kerjanya, Kamis (27/1).

Berita Terkait


Dalam pertemuan silaturahi ini, Robiansyah menyampaikan tujuan kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Lahat dan menjalin sinergitas antara Polres Lahat dengan JMSI Pengcab Lahat.

"Kedatangan kami di sini untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Lahat yang baru. Harapan kami dari JMSI Pengcab Lahat dapat terus menjalin sinergitas dengan Polres Lahat," ujar Robiansyah.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto mengucapkan terima kasih kepada JMSI Pengcab Lahat atas sinergitasnya dengan Polres Lahat.

AKBP Eko mengatakan, mudah-mudahan sinergitas JMSI Pengcab Lahat dengan Polres Lahat tetap terus terjalin.

"Terima kasih untuk teman-teman JMSI Pengcab Lahat yang telah menjalin sinergitas dengan Polres Lahat selama ini, mudah-mudahan ke depan kita tetap terus bersinergi membangun Lahat yang Bercahaya," kata AKBP Eko.

Silaturahmi JMSI Lahat dengan Kapolres Lahat ini, mudah-mudahan jalinan hubungan sinergi antara Polres Lahat dengan JMSI Pengcab Lahat semakin erat ke depannya.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita