Berita

Atal Depari: Indonesia Bisa Menang Melawan Covid-19 Jika Semua Elemen Bersatu

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari/Repro

Perang melawan pandemi Covid-19 bisa dimenangkan Indonesia jika semua elemen dapat bersatu pada satu tujuan yang sama.

Pesan tersebut disampaikan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari dalam acara "PWI Bermunajad, Mengetuk Pintu Langit" yang digelar virtual, Sabtu (24/7).

Berita Terkait


Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden Maruf Amin, Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh dan dai kondang Ustadz Dasad Latif.

"PWI menyadari perang melawan Covid-19 tidak bisa dilakukan satu atau dua elemen bangsa," ujar Atal.

"Tidak bisa pemerintah semata, tenaga kesehatan atau aparat penegak hukum saja, semua komponen bangsa harus hadir bahu membahu, saling mendukung dan saling mengingatkan agar perang melawan Covid-19 bisa segera kita menangkan," lanjut dia menambahkan.

Dijelaskan Atal, acara PWI Bermunajad sengaja digelar untuk berdoa bersama supaya pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung 19 bulan segera berlalu.

"Acara PWI Bermunajad mengetuk pintu langit ini terselenggara karena kami menyadari betul bahwa pandemi Covid-19 yang telah berlangsung 19 bulan di 223 negara, menyebabkan 191 juta orang terinfeksi dan 4,1 juta meninggal dunia," tuturnya.

Atal tak lupa berdoa agar virus corona segera musnah. Begitu pun kepada pemerintah, agar diberikan jalan terbaik dalam menangani pandemi.

"Beri kekuatan bagi seluruh rakyat Indonesia, pada tenaga kesehatan, dan para pemimpin agar menemukan solusi terbaik dalam menangani wabah ini," ucapnya.

Foto Lainnya

Hendro Saky: Akun Medsos Jangan Sembarangan Kutip Produk Pers

Sebelumnya

Menerima Kunjungan JMSI, Dubes Pakistan Siap Jalin Kemitraan Industri Media

Berikutnya

Artikel Berita