Berita

Pers Lampung Berperan Besar dalam Kemajuan Pendidikan

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan menerima penghargaan dari Walikota Lampung Eva Dwiana dalam peringatan Hari Guru Nasional, di Bandarlampung, Sabtu (9/12).

Masyarakat pers nasional ikut berperan dalam memajukan pendidikan nasional, khususnya di Kota Bandar Lampung. Demikian antara lain dikatakan Ketua PGRI Bandar Lampung Yuni Herwanto dalam peringatan HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 di Lapangan Waydadi, Sukarame, Sabtu, (9/12).

“Media massa sangat berperan penting dalam mendukung kemajuan kegiatan dunia pendidikan di kota Bandarlampung selama ini, terima kasih,” kata Yuni.

Berita Terkait


Sementara itu Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyampaikan selamat hari ulang tahun PGRI ke 78. Dia berharap PGRI semakin berkualitas setelah mendapat dukungan moril dan materiil dari Pemerintah kota Bandarlampung sejauh ini.

Eva berharap guru di Bandarlampung senantiasa menjaga kekompakan. Pada kesempatan tersebut, Walikota Bandarlampung menyampaikan penghargaan kepada sejumlah guru berprestasi.

Eva juga memberikan penghargaan kepada JMSI Lampung diterima Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita