Berita

Idul Adha 2023, JMSI Inhu Potong Sapi dan Dua Kambing Kurban

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image

Kalau tidak ada aral melintang, pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, dijadwalkan melakukan penyembelihan hewan kurban Kamis (29/6/2023). Hewan kurban yang akan disembelih sempena hari raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 ini adalah satu ekor sapi dan dua ekor kambing.

Penyembelihan hewan kurban di depan kantor JMSI Inhu di jalan lintas Rengat -Pematang Kelurahan Pematang Reba, dijadwalkan disaksikan langsung Bupati Inhu Rezita Maylani Yopi SE serta sejumlah pengurus JMSI dan penyembelihan hewan kurban disaksikan juga mitra JMSI yang berkesempatan hadir.

Berita Terkait


Selain itu juga penyembelihan hewan kurban tersebut juga disaksikan pengasehat JMSI Riau Dodi Irawan,  juga dihadiri pengasehat JMSI Inhu H Suwardi Ritonga SE, Dodi Nefeldi SPBU serta Kasmedi, anggota dewan pakar JMSI Inhu Dasmun Ahmad dan Zulkifli AP.

Ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri disela gotoroyong persiapan pemotongan hewan kurban oleh JMSI Inhu menjelaskan, dari pengurus JMSI sendiri berkurban 2 ekor kambing, sedangkan hewan kurban sapi merupakan sumbangan dari Pemda Inhu untuk disembelih di JMSI Inhu.

"Dari jumlah tiga ekor hewan kurban yang akan disembelih, dua ekor kambing merupakan kurban dari pengurus JMSI sendiri. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada pengurus JMSI yang berkurban dan ucapan terimakasih juga kita sampaikan kepada Pemda Inhu yang mempercakan penyembelihan sapi kurbannya di sembelih di JMSI Inhu,” ucap Zulpen.

Usai kegiatan penyembelihan hewan kurban, akan dilaksanakan makan bersama pengurus JMSI Inhu dengan mitra JMSI Inhu yang berkesempatan hadir. "Semoga di tahun-tahun mendatang, jumlah hewan kurban di JMSI Inhu bisa lebih banyak lagi," ucapnya.

Sebagai gambaran, sapi dan kambing kurban yang disembelih di JMSI Inhu, dagingnya akan diberikan kepada wartawan yang ada di JMSI Inhu, serta wartawan wartawan simpatisan JMSI Inhu.

"Tadi sudah disiapkan kupon yang akan diberikan kepada wartawan dan masyarakat sekitar kantor JMSI Inhu," jelas Zulpen.

Foto Lainnya

JMSI: Perpres 32/2024 Jangan Disalahartikan Hanya Urusan Business to Business

Sebelumnya

Ketua Umum JMSI Terima Press Card Number One

Berikutnya

Artikel Berita