Berita

Puncak HUT JMSI di Riau, 3 Kepala Daerah Terima Award

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau mengelar malam Penganugerahan JMSI Award 2023 bersamaan dengan puncak peringatan HUT ke-3 JMSI tingkat propinsi Riau di tepian Danau Raja, Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa malam, 28 Februari 2023.

JMSI Award 2023 ini diberikan berdasarkan penilaian terhadap tokoh yang memiliki komitmen dalam membangun daerah serta memiliki perhatian dan sumbangsih terhadap Perusahaan Pers baik di kabupaten maupun provinsi.

Berita Terkait


Penganugerahan diserahkan langsung Ketua Umum JMSI Teguh Santosa didampingi Ketua JMSI Provinsi Riau Dheni Kurnia.

“JMSI Award diberikan berdasarkan penilaian terhadap tokoh yang memiliki komitmen dalam membangun daerah serta memiliki perhatian dan sumbangsih terhadap Perusahaan Pers di daerah dan nasional,” kata Teguh Santosa.

Ada tiga Kepala daerah yang menerima JMSI Award 2023 ini diantaranya Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, Bupati Bengkalis Kasmarni dan penjabat bupati Kampar Kamsol.

Sejumlah tokoh juga menerima JMSI award 2023 ini, di antaranya Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, Dandim 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul  dan tokoh masyarakat Meranti Harusen Siregar, serta tokoh masyarakat Inhu Muhammad Mursyid  dan Dodi Nefeldi.

“Tiga kepala daerah dan enam penerima JMSI Award 2023 layak mendapatkan award dari JMSI. Mereka merupakan tokoh-tokoh yang memiliki komitmen dalam membangun daerah serta memiliki perhatian dan sumbangsih terhadap perusahaan Pers baik daerahnya masing-masing,” ujar Ketua JMSI Riau, Dheni Kurnia.

 

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita