Berita

Bupati Lepas Delegasi JMSI Inhu Menuju HPN 2023 dan HUT ke-3 JMSI di Medan

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image

Pengcab Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, akan ikut memeriahkan puncak Hari Pers Nasional (HPN) dan peringatan HUT ke-3 JMSI di Medan, Sumatera Utara, pekan depan.

 

Berita Terkait


Puncak HPN 2023 akan diselenggarakan pada 9 Februari, sementara HUT JMSI digelar sehari sebelumnya, yakni 8 Februari.

 

Keberangkatan delegasi JMSI Inhu ke Medan secara resmi dilepas Bupati Kabupaten Inhu Rezita Meylani Yopi, SE yang diwakilkan Staf Ahli I Bidang Pemerintahan Evy Irma Junita, SKM, Mkes, Sabtu (4/2) di Pematang Reba.

Sebelum melepas delegasi JMSI Inhu, Evy Irma Junita menikmati kopi pagi bersama Ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri, Sekretaris JMSI Inhu Argusyandra, dan jajaran pengurus JMSI Inhu lainnya seperti Penasehat JMSI Inhu H Suwardi Ritonga SE, Dodi Nefeldi, dan Kasmedi.

Usai coffee morning, Evy Irma meninjau Sekretariat JMSI Riau di lantai 2 Kedai Kopi Top Anda di depan Samsat, Jalan Rengat, Pematangreba.

“Pemerintah Kabupaten Inhu berpesan kepada delegasi JMSI Inhu yang berangkat ke Medan, jaga diri saat berada di kampung orang, dan jaga nama baik Kabupaten Inhu," kata Evy Irma menyampaikan pesan Bupati Inhu Rezita Meylani.

Disampaikan Evy Irma, apa yang menjadi topik pembahasan dalam coffee morning bersama JMSI Inhu, secara resmi akan disampaikan kepada Bupati Inhu dan Sekda Inhu, sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada perusahaan pers siber yang tergabung dalam JMSI Inhu.

Dalam kesempatan itu Ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri menyampaikan terimaksih kepada Pemda Inhu yang sudah mnelepas delegasi JMSI Inhu menuju Kota Medan.

Dalam kesempatan itu juga, JMSI Inhu menyerahkan seragam JMSI kepada Evy Irma.

Dalam pertemuan juga dibahas rencana kegiatan HPN 2023 dan HUT ke-3 JMSI tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Inhu pada 28 Februari mendatang.

Dalam puncak kegiatan tersebut akan dilaksanakan panggung hiburan rakyat di objek wisata Danau Raja Rengat, lomba creator vidio pariwisata Inhu serta kegiatan safari jurnalistik, pelatihan jurnalistik tingkat dasar, dan seminar nasional juga diskusi publik tentang kelapa sawit.

Penasehat JMSI Inhu Suwardi Ritonga yang juga pimpinan di DPRD Inhu menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemda Inhu. Pengurus JMSI Inhu diharapkannya tetap menjaga kekompakan saat berada di kota Medan.

"DPRD Inhu siap mendukung program JMSI Inhu. Saya yakin keberadaan JMSI Inhu bisa jadi suplemen baru bagi pemerintah dan juga JMSI Inhu mendukung program pembangunan Pemda Inhu," kata Suwardi Ritonga.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita