Berita

JMSI Sulbar Peduli, Bantu Korban Bencana Banjir di Kalukku Mamuju

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image

Wujud kepedulian Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sulawesi Barat terhadap korban musibah banjir di Kecamatan Kakukku Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, hari ini, Jumat (14/10/2022), JMSI Sulbar menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako kepada korban banjir, di Lombang lombang, kelurahan sinyonyoi Kecamatan Kalukku.

Dikoordinir Sekretaris JMSI Sulbar Ahmad Udin,  Habluddin serta Irwandi, bantuan berupa beras tersebut diserahkan kepada warga korban banjir.

Berita Terkait


Ketua JMSI Sulbar, Idham mengatakan, bantuan yang dilakukan JMSI Sulbar ini merupakan wujud kepedulian para pengurus JMSI terhadap musibah yang menimpa warga Kelurahan Sinyonyoi Mamuju.

"Kita di JMSI Sulbar punya program peduli kemanusiaan. Insya Allah kedepannya, kami akan selalu terjun langsung membantu warga yang mengalami musibah," ujarnya.

Idham menyebut, bantuan yang diberikan JMSI Sulbar ini bersumber dari donasi sejumlah pengurus JMSI Sulbar dan para dermawan yang telah ikhlas mendonasikan sebagian hartanya untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

"Alhamdulillah, teman di JMSI Sulbar berdonasi. Juga kami ucapkan terima kasih kepada sejumlah dermawan yang membantu kami, sehingga kami dapat ikut andil meringankan beban saudara kita di Kalukku Mamuju," ujar Idham.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita