Berita

Rayakan Idul Adha, JMSI dan PWI Babel Qurban 4 Sapi dan 4 Kambing

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image

Organisasi perusahan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berkolaborasi dengan PWI Babel melakukan pemotongan 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing, pada moment Idul Adha 1443 H, Selasa (12/7).

Ketua JMSI Babel, Supri yang kerap disapa Ucup mengatakan, pemotongan hewan kurban dilakukan bersama PWI Babel, di kantor PWI Babel dan akan diserahkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Berita Terkait


“Alhamdulillah di usia JMSI yang ke dua, JMSI Babel bisa melaksanakan kurban 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk pertama kalinya, yang diperoleh dari mitra JMSI dan PWI, dan akan dibagikan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujar Supri.

Ia menambahkan, jika kurban ini akan menjadi kegiatan rutin JMSI Babel disetiap moment Idul Adha tahun mendatang.

“InsyaAllah ini akan menjadi agenda tahunan kita di moment Idul Adha yang akan datang, supaya hubungan antara JMSI, mitra dan masyarakat bisa saling terbantukan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Babel, Mohammad Fathurrakhman mengatakan, hewan kurban yang disembelih, yaitu empat sapi dan empat ekor kambing yang diperuntukkan bagi masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada para donatur karena tahun ini telah menyumbangkan hewan kurban ke PWI Babel,” katanya.

Sementara itu, Nenek Salbiyah salah seorang warga penerima bantuan daging kurban mengucapkan terima kasih kepada JMSI dan PWI Babel. Ia mendoakan agar JMSI dan PWI menjadi organisasi yang besar dan di cintai masyarakat Bangka Belitung.

JMSI merupakan organisasi perusahan pers media siber, yang kini telah menjadi konstituen Dewan Pers sejak Januari 2022 dan ditetapkan melalui keputusan Dewan Pers. Meski masih tergolong muda, JMSI kini sudah berada di 32 provinsi lengkap dengan kepengurusannya.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita