Berita

JMSI Inhu dan BeritaOne.Id Salurkan Daging Kurban

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image

JMSI. Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, melakukan kegiatan perdana penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu.

Penyaluran bantuan paket sembako tersebut kerja sama JMSI Kabupaten Inhu dengan media siber BeritaOne.id sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian JMSI dan BeritaOne.id yang berdomisili di Kabupaten Inhu kepada masyarakat.

Berita Terkait


Paket sembako secara simbolis diserahkan Ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri untuk warga kurang mampu 10 paket melalui kepada Kepala desa Redang Kecamatan Rengat Barat Edi Suparman Selasa (12/7/2022), tampak saat itu Direktur media siber BeritaOne.id Hotli Maruli Sirait, Pemimpin Redaksi BeritaOne.id Ramdana Yudha dan komisaris utama BeritaOne.id Suherwin serta tampak juga mantan kepala desa Redang Hasbi dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

“Paket sembako ini merupakan bantuan dari media siber BeritaOneid.id yang melakukan kerja sama penyaluran bantuan ini dengan JMSI Inhu,” kata Zulpen.

Dalam kesempatan itu Zulpen menjelaskan, di Kabupaten Inhu ada 6 perusahaan media Siber yang baru akan berkembang dan sudah mulai melakukan bisnis media. Ke-6 media siber di Inhu selain memposisikan diri sebagai bisnis juga sebagai alat komunikasi masa dan kontrol sosial di Kabupaten Inhu diharapkan mampu menjadi wadah sumber informasi alternatif masyarakat Inhu.

“Semoga kegiatan serupa bisa secara berkesinambungan dilakukan JMSI Inhu untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. JMSI Inhu akan melakukan kerja sama dengan lembaga bisnis lainya di Inhu untuk membantu masyarakat Inhu sebagai bentuk program kerja JMSI Inhu yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Zulpen.

Di tempat yang sama Kades Redang Edi Suparman menyampaikan ucapan terimakasih kepada JMSI Inhu dan BeritaOne.id yang sudah mendapatkan catatan 10 kepala keluarga yang dinilai oleh JMSI Inhu berhak menerima paket sembako yang diserahkan lewat pemerintah Desa Redang.

“Berdasarkan catatan kami juga, 10 orang penerima bantuan paket sembako ini memang tergolong kurang mampu dan lanjut usia. Insya Allah bantuan ini akan kami sampaikan kepada warga yang menjadi catatan JMSI Inhu untuk menerimanya,” ujar Kades Edi.

Foto Lainnya

Dewan Pers: Wartawan dan Media Jaga Netralitas Hadapi Pemilu 2024

Sebelumnya

Akan Dihadiri Menteri Perdagangan, Polda Aceh Dukung Kegiatan Rakernas ke-2 JMSI

Berikutnya

Artikel Berita