Berita

Hasil Muscablub, Rizal Hutagaol Pimpin JMSI Batubara

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Carateker JMSI Batubara Zailani Tan (kedua dari kanan) menerima hasil Muscalub JMSI Batubara yang secara aklamasi memilih pemilik IncarKasus.com Rizal Iswandi Hutagaol sebagai Ketua JMSI Batubara./Ist

Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Batubara menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) untuk mengisi kembali posisi Ketua Pengcab Batubara. Muscablub diselenggarakan di sebuah kafe di Limapuluh, Batubara, Sabtu (9/8).

Muscablub mengusung tema "Melalui Muscablub Memperkokoh Solidaritas Anggota JMSI Batubara Yang Lebih Baik".

Berita Terkait


Kegiatan bertujuan untuk mengevaluasi kinerja JMSI Batubara masa bakti 2022-2027 dan memilih Ketua sekaligus menyusun kepengurusan baru.

Muscablub dihadiri seluruh pengurus Pengcaba JMSI Batubara dan Carateker Zailani Tan yang juga Bendahara JMSI Sumut.

Muscab secara aklamasi memilih Rizal Iswandi Hutagaol sebagai Ketua Pengcab JMSI Batubara yang baru. Sebelumnya, Rizal adalah Wakil Ketua III Bidang Kerjasama antar Lembaga dan Hubungan antar Daerah.

Pemilihan Ketua Pengcab JMSI Batubara dihadiri Wakil Ketua I Helmi Syam Damanik, SH, Wakil Ketua II Irmawan, Wakil Ketua III Feri Fernanda, SH, Wakil Ketua IV Soefiyanto, Wakil Ketua Mukhlis, Sekretaris Jasmi Harahap, Wakil Sekretaris Putra Arissandi Sianipar dan Bendahara, Subari, S.sos.

Ucapan selamat dan tepuk tangan yang meriah kepada ketua terpilih Rizal Iswandi Hutagaol. Harapan dan doa untuk beliau dipanjatkan agar dapat memimpin Pengcab JMSI Batubara menjadi lebih baik.
 
“Mari kita bersama-sama membangun JMSI Batubara lebih baik dan maju lagi ke depan," pungkas Rizal.

Pemalik dan jurnalis senior Incarkasus.com ini menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya.

Untuk itu, sambung Rizal, pihaknya mengharapkan dukungan semua rekan-rekan seprofesi untuk menjadikan JMSI Batubara lebih baik lagi ke depan dan memperkuat sinergitas dengan unsur forkopimda Batubara.

Ketua DPD JMSI Sumut Rianto Ahgly SH diwakili Zailani menyampaikan selamat dan sukses kepada Rizal Hutagaol. Rianto Ahgly atau yang biasa disapa Anto Geng berharap Rizal dapat membawa perubahan bagi JMSI Batubara lebih baik lagi ke depan sekaligus memperkuat sinergitas dengan pemerintah daerah, Polri maupun instansi lain.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita