Artikel

Edi Suhariul Dapat Mandat Pimpin JMSI Kalbar

KOMENTAR
post image

Pimpinan Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) memberi kepercayaan kepada Suhairul Edi untuk memimpin organisasi perusahaan media itu di Kalimantan Barat.

Penjelasan mengenai hal ini disampaikan dalam silaturahmi yang digelar JMSI Kalbar dengan Sekjen JMSI Mahmud Marhaba dan Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Literasi, Saibansah Dardani di Cafe Evergreen, Adisucipto Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (4/6).

Sekjen Mahmud Marhaba mengatakan, dalam rapat pleno beberapa waktu lalu disepakati revitalisasi organisasi di sejumlah daerah, termasuk Kalbar.

“Ketua JMSI Kalbar sebelumnya, Bapak Gusti, sangat sibuk dengan tugasnya. Dengan demikian di Kalbar dilakukan pergantian melalui pemberian surat mandat yang baru kepada Bapak Suhairul Edi,” katanya.

Mahmud meminta anggota JMSI Kalbar yang hadir untuk menyepakati Suhairul Edi menjadi ketua definitif JMSI Kalbar.

“Dengan membacakan bismillahirrahmanirrahim, disepakati Bapak Edi Suhairul sebagai ketua definitif Pengurus Daerah JMSI Kalbar,” ujarnya sambil mengetok meja sebanyak tiga kali.

Mahmud meminta Pengda Kalbar segera tancap gas.

“JMSI khususnya di Kalbar segera lakukan upaya-upaya dan serius dalam mengelola media yang menjadi anggota untuk didaftarkan ke Dewan Pers. Kami siap membimbingnya hingga verifikasi di Dewan Pers,” katanya.

Pada gilirannya, Edi Suhairul brterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan siap mengemban amanh.

“Terima kasih kepada Pengurus Pusat telah memberikan mandat kepada saya sebagai Ketua JMSI Kalbar,” katanya.

Foto Lainnya

Paguyuban Sinar Mas dan JMSI Sumsel Gelar Donor Darah

Sebelumnya

Pemilu 2024 dan Demokrasi Saling Mengenyahkan

Berikutnya

Artikel Artikel