Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Adi Putra Berharap PWI Bengkalis Kompak dan Saling Percaya

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Konfrensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Kabupaten Bengkalis/Net

Adi Putra terpilih sebagai Ketua PWI Bengkalis periode 2021-2024 dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis.

Adi terpilih secara aklamasi setelah Konferkab V PWI Kabupaten Bengkalis melakukan berbagai tahapan penjaringan calon Ketua PWI Bengkalis.

Konferkab Bengkalis ke V ini dibuka oleh Bupati Bengkalis H Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso bersama Forkompimda dan Kapolres, Dandim, serta seluruh anggota PWI.

Bupati Bengkalis H Kasmarni berharap pemilihan Ketua PWI Bengkalis dapat menghasilkan Ketua PWI yang berintegritas, komitmen menjalankan profesi jurnalis yang kompeten, bertanggung jawab sesuai kode etik dan Undang-undang Pers.

"Kerja sama dan kemitraan yang sudah berjalan terus berlanjut ke depannya sesuai harapan bersama," kata H Kasmarni dalam sambutannya, Sabtu (23/10).

Ketua PWI terpilih Adi Putra dalam penutupan Konferkab menyatakan berterima kasih kepada seluruh anggota PWI Bengkalis yang sudah mendukung dirinya.

Adi Putra berharap kerja sama yang solid dalam menjalankan organisasi ke arah yang lebih baik.

Dia menyatakan akan berusaha menjalankan sebaik dan semampunya sesuai amanah yang sudah dipercayakan kepada dirinya.

"Saya mengharapkan dukungan dari semua kawan-kawan agar organisasi PWI Bengkalis bisa berjalan dengan kompak dan saling percaya," kata Adi.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita