Berita

JMSI Sumut Apresiasi Kabareskrim Agus Andrianto Bagikan 1000 Paket Sembako

KOMENTAR
post image
Ketua JMSI Sumut, Rianto Aghly/Net

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi Kabareskim Polri Komjen Pol Agus Andrianto, yang memberikan bantuan 1.000 paket sembako kepada wartawan dan masyarakat.

Apresiasi tersebut disampaikan Ketua JMSI Sumut, Rianto Aghly, Selasa (5/10).

Berita Terkait


Menurut Rianto, pemberian paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto patut diikuti oleh pemerintah setempat dalam membantu mengurangi beban masyarakat dan wartawan di tengah pandemi Covid-19.

“Wartawan menjadi garda terdepan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menyampaikan sosialisasi tentang penanganan pandemi Covid-19. Dengan pemberian bantuan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Komjen Pol Agus Andrianto kepada warga Sumatera Utara karena sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolda Sumut,” tutur Rianto.

Diketahui, Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Medan pada Senin kemarin (4/10).

“Alhamdulillah, ini merupakan bantuan kesekian kalinya dari Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto. Kali ini bantuan 1.000 paket berisi beras, minyak, gula disalurkan kepada kaum dhuafa, wartawan warkop jurnalis, penyapu jalan, tahfiz, warga Kampung Sejahtera, dan masyarakat yang dianggap layak,” ujar Amrizal, wartawan senior perwakilan penerima bantuan.

Menurutnya, ini bentuk kepedulian dan keprihatinan Komjen Agus Andrianto kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Medan. Sebagai mantan Kapolda Sumatera Utara, sambung Amrizal, Komjen Agus senantiasa memberikan bantuan sembako untuk sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini.

Dikatakannya, Komjen Agus berpesan, masyarakat tetap semangat bekerja namun senantiasa menaati protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, senantiasa terapkan prokes 5 M,” ajak Amrizal mengutip pernyataan Komjen Agus.

Foto Lainnya

Hendro Saky: Akun Medsos Jangan Sembarangan Kutip Produk Pers

Sebelumnya

Menerima Kunjungan JMSI, Dubes Pakistan Siap Jalin Kemitraan Industri Media

Berikutnya

Artikel Berita