Berita

Dipercaya Sebagai Ketua JMSI, Assep Putra Sulaiman Siap Tingkatkan Literasi Pelalawan

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Rapat pembentukan pengurus cabang JMSI Kabupaten Pelalawan/Repro

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau memberikan kepercayaan kepada Assep Putra Sulaiman untuk mengemban amanah sebagai Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan masa jabatan 2021-2026.

Assep Putra Sulaiman dipercaya sebagai Ketua JMSI Pelalawan berdasarkan SK bernomor 06/SK-PD/JMSI/II/2021 yang ditandatangani oleh Ketua JMSI Provinsi Riau Dheni Kurnia dan Sekretaris Ridha M Haztil.

Berita Terkait


Pimpinan Umum media siber Gardapos.com itu diberi mandat untuk menyusun kepengurusan JMSI di tingkat Kabupaten Pelalawan.

“Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan Assep Putra Sulaiman, Sekretaris Erik Suhendra dan M Rojuli sebagai Bendahara,” bunyi mandat yang di SK kan Dheni Kurnia.

Setelah menerima mandat JMSI Kabupaten Pelalawan, Assep Putra Sulaiman langsung tancap gas menyusun rencana kegiatan pelantikan pengurus yang dijadwalkan awal bulan depan.

“Sudah fix, Insya Allah bulan depan kita gelar acara pelantikan,” kata ketua JMSI Pelalawan Assep Putra Sulaiman didampingi jajaran pengurus di Sekretariat JMSI Pelalawan, Kamis (8/4).

Menurut Assep, selain mempersiapkan acara pelantikan, penerima mandat juga sudah menyusun program kerja selama masa jabatan lima tahun ke depan. Peningkatan literasi daerah menjadi fokus pengurus JMSI ke depannya.

“Program JMSI ke depan meningkatkan literasi daerah, kita gandeng sekolah-sekolah, siswa-siswa yang memiliki minat literasi kita bersedia wadahi untuk bertukar informasi, bisa juga kita adakan pelatihan,” imbuhnya.

Organisasi para pemilik media siber di Negeri Seiya Sekata ini optimis ke depannya JMSI akan berjaya. Pengurus yang sudah terbentuk ini merupakan orang-orang yang sudah malang melintang di dunia pers dan memiliki jaringan yang luas.

“Besarnya organisasi itu harus memiliki manfaat bagi banyak orang, kerja kita (JMSI) harus memberi dampak positif dalam meningkatkan literasi masyarakat, saling bersinergi dalam mencerdaskan anak bangsa,” pungkas wartawan senior itu.

Foto Lainnya

Dewan Pers Soroti Problem Di Antara 3 Kategori Praktek Jurnalisme Di Medsos

Sebelumnya

Hormati Bulan Suci Ramadan, Pengurus JMSI Kaltim Tunda Pelantikan

Berikutnya

Artikel Berita