Berita

JMSI Sultra Siap Jadi Mitra Strategis Pemerintah, Pelopori Pembangunan Daerah

KOMENTAR
post image

Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) bertekad siap memberikan kontribusi Pembangunan daerah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tekad itu akan diwujudkannya, dengan kekompakan, kesolidan pengurus yang ada di daerah masing-masing dalam menjalankan tupoksi bidangnya. Tentu yang dikiprahkannya adalah melalui kerja-kerja nyata dalam menjalankan visi dan misi JMSI. “Bersama JMSI siap membangun Negeri”.

Berita Terkait


Ketua Umum Pengda JMSI Sultra M Nasir Indris menyampaikan, hadirnya JMSI di Sultra siap menjalin sinergitas bersama pemerintah untuk mempelopori pembangunan.

“Kami berharap ditengah hadirnya organisasi perkumpulan media siber ini, (JMSI red) menjadi mitra strategis pemerintah untuk membangun negeri jazirah bumi anoa ini, Selain itu menjadi filterisasi media, ditengah menjamur media sekarang ini ” ungkap Nasir ditengah rapat pemantapan Pelantikan pengurus JMSI Sultra didampingi Wakil Ketua Umum JMSI Sultra, Herman dan Agus Tohamba, pada Sabtu (20/2/2021).

“Kami menjamin seluruh pengurus dan anggota yang tergabung JMSI Sultra sebanyak 23 media online, akan mengikuti koridor peraturan organisasi, hal ini pula kami perkuat seleksi keanggotaan Pengurus sangat selektif mulai dari administrasi maupun keaktifan mediannya dalam melakukan pemberitaan,” sambungnya.

Direktur Utama Telisik.id lebih detail menjelaskan, keanggotaan JMSI Periode 2020-2025 akan diupayakan dilengkapi atribut seperti baju kesatuan, dan atribut lainnya, hal ini untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita juga siap memberikan perlindungan hukum kepada teman-teman anggota JMSI ketika ada permasalahan, sepanjang tidak menyalahi aturan keorganisasian. Kami siap memberi perlindungan dan itu ada bidangnya struktur keorganisasianya yakni bidang Advokasi dan Hukum,” jelasnya.

Nasir menambahkan, dalam pengambilan keputusan organisasi, putusan tertinggi adalah melalui musyawarah mufakat pengurus.

“Kita akan berkonsultasi dengan dewan pembina, dewan pakar yang memiliki SK dari JMSI pusat, beliau adalah pakar akademisi, pakar hukum, advokat dan biroraksi yang siap membimbing dan mengayomi kita semua Pengurus JMSI,” pungkasnya.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita