Berita

Ketua KPK Firli Bahuri Kunjungi Ruang Wartawan dan Potong Kue HPN 2021

KOMENTAR
post image
Ketua KPK Firli Bahuri dan dua Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata dan Nurul Ghufron saat berkunjung ke ruang wartawan/RMOL

Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat kejutan di Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Ketua KPK Komjen Firli Bahuri bersama beberapa petinggi lembaga anti rasuah itu mengunjungi ruang wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa siang (9/2).

Berita Terkait


Pimpinan yang menemui wartawan adalah Ketua KPK Firli Bahuri dan dua Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata dan Nurul Ghufron.

Tak hanya itu, terlihat pula Sekjen KPK Cahaya Hardianto Harefa dan Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati dan jajaran di KPK lainnya turut menemui wartawan.

Menurut Firli, wartawan telah menunjukkan andil besar dalam rangka mewujudkan tujuan negara.

"Pers tidak hanya memberikan informasi, tidak hanya memberikan wawasan kepada bangsa dan negara, tapi ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, itu keren. Untuk itu, KPK terima kasih karena rekan-rekan baik yang di KPK rekan-rekan adalah pahlawan antikorupsi," ujar Firli kepada wartawan, Selasa siang (9/2).

Firli pun juga turut memberikan selamat di Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang bertepatan pada hari ini.

"Selamat Hari Pers Nasional. Semoga tetap jaya dan semoga tetap memberi andil besar kepada kemajuan bangsa dan negara," pungkas Firli.

Setelah memberikan pernyataan, Firli pun lantas menyapa para wartawan dan dilanjutkan dengan memotong kue HPN 2021 dan memberikan kue tersebut untuk wartawan.

Selanjutnya, Firli pun duduk bersama di meja dan kursi yang biasa digunakan oleh wartawan yang meliput di KPK.

Firli dan pimpinan KPK lainnya lantas mendengarkan beberapa keluhan dari wartawan untuk menunjang kerja wartawan di KPK.

Di akhir kunjungan, wartawan dihidangkan makanan dan minuman bertepatan di waktu makan siang.

Foto Lainnya

Ketua Dewan Pers: Kualitas Konten Mutlak Harus Diperhatikan

Sebelumnya

Dewan Pers Verifikasi Faktual JMSI Sumbar

Berikutnya

Artikel Berita