Berita

JMSI Banten Gelar Raker Jelang Pelantikan

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image

Jelang pelantikan, jajaran Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten menggelar rapat perdana, Kamis (12/11).

Ketua JMSI Provinsi Banten, Wahyu Hariyadi menyampaikan, rapat kerja (raker) yang digelar para pemilik media online di Banten itu, dilakukan untuk memantapkan visi misi serta arah JMSI, sehingga mampu mengasilkan serta menyuguhkan karya jurnalistik yang proporsiilonal, objektif dan berimbang.

"Pelantikan pengda JMSI Banten rencananya akan digelar awal Desember 2020 mendatang. Saat ini tercatat kurang lebih ada 30 pemilik media online yang sudah bergabung," ujar Wahyu saat acara raker di kantor Sekretariat JMSI Provinsi Banten, di Jalan Bhayangkara Nomor 25, Kota Serang, Banten.

Wahyu berharap dengan terbentuknya kepengurusan JMSI di Banten ini dapat menambah warna dan dinamika dunia jurnalistik serta ikut berperan serta dalam memajukan tanah yang dikenal dengan jawaranya ini.

"Saya berharap kita dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder di Banten,"
ujar pria yang juga pemilik media Bantensatu.com.

Sementara itu, menurut Direktur RMOL Banten yang juga Bendahara Dewan Pengurus Pusat (DPP) JMSI, Dede Zaki Mubarok, peranan media online di era serba digital ini sangat penting.

"Kini peranan media berita online sudah menggeser hegemoni serta kejayaan media cetak yang mulai ditinggalkan para pembaca, khususnya generasi millenial yang sudah gadget oriented," tandasnya.

Terpisah Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan JMSI Provinsi Banten.

"Selamat dan sukses, saya harap kita bisa terus bersinergi ke depaannya," pungkasnya.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita