Berita

Tim Formatur Tuntaskan Penyusunan Pengurus JMSI Riau Periode 2020-2025

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image

Setelah rapat pleno diperluas yang memutuskan H Dheni Kurnia memimpin Pengurus Provinsi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau serta memilih Sekretaris dan Bendahara.

Rapat pleno diperluas ini kemudian dilanjutkan dengan rapat Tim  Formatur JMSI Riau yang memilih susunan pengurus Provinsi, Wakil Ketua dan susunan divisi-divisi yang ada struktur kepengurusan JMSI Riau.

Berita Terkait


Dalam rapat formatur yang dihadiri Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia sebagai pimpinan sidang, Ridha M Haztil Sekretaris sidang, Fakhrunnas MA Jabbar, Tommy F Ganih dan Luzi Diamanda anggota sidang memutuskan beberapa divisi yang secara kerja mengacu kepada struktur Wakil Ketua.

"Pembentukan Divisi-divisi ini ditekankan kepada kebutuhan-kebutuhan yang ada di tingkat Provinsi. Namun, tetap saja semuanya mengacu dengan apa yang sudah ditetapkan struktur di JMSI Pusat," ujar Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia seusia rapat formatur penyusunan struktur kepengurusan di JMSI Riau.

Hasil rapat formatur penyusunan pengurus provinsi JMSI Riau ini pada Senin (3/8) kemarin telah dikirimkan ke JMSI Pusat. Namun, dari JMSI Pusat ada beberapa perbaikan diantaranya penulisan nama perusahaan sebelum domain.

"Perbaikan yang disampaikan Sekjen JMSI bapak Mahmun Marhaba, adalah penulisan nama perusahaan sebelum domain. Sebab, JMSI adalah organisasi perusahaan pers. Saat ini sedang kita perbaiki, kekurangan-kekurangannya. Dalam pekan ini semuanya akan selesai," ujar Sekretaris JMSI Provinsi Riau Ridha M Haztil dalam siaran persnya.

Sumber: TirasTimes.Com

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita