Berita

Gubernur Jambi: Kehadiran JMSI Untuk Tingkatkan Kualitas Perusahaan Media Siber dan Karya Jurnalistik

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat menerima pengurus JMSI Provinsi Jambi di ruang utama rumah dinas Gubenur Jambi, Senin (27/7).

Kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Provinsi Jambi diharapkan dapat mendorong peningkatan kualitas perusahaan pers di provinsi Angso Duo itu menjadi lebih profesional, produktif, serta turut andil dalam pembangunan Provinsi Jambi.

Harapan itu disampaikan Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat menerima pengurus JMSI Provinsi Jambi di ruang utama rumah dinas Gubenur Jambi, Senin (27/7).

Berita Terkait


“Saya berharap JMSI mendorong perusahaan pers  menjadi produk profesiaonal, yaitu terverifikasi ke dewan pers,” ujarnya.

Pertemuan itu turut dihadiri pendiri sekaligus Dewan Pembina JMSI Pusat , Mursyid Sonsang, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, ketua JMSI Provinsi Jambi, Doddi Irawan didampingi oleh wakil ketua bidang organisasi, Bahara Jati, sekretaris, Maskun Sopwan, Bendahara, Mhd. Husnul Khotimah, wakil ketua bidang hukum dan advokasi, Jurnal Opini, wakil ketua bidang daerah, Candra, dan wakil ketua bidang humas dan even organizer, Rolanda Hasibuan.

Selain membantu peningkatan kualitas perusahaan media siber, Fachrori Umar juga berharap JMSI ikut mendorong wartawan menghasilkan karya jurnalistik yang bermutu dan mentaati kode etik.

“Kehadiran JMSI di Jambi diharapkan juga dapat menghasilkan karya jurnalistik yang bermutu dan bermanfaat. Anggota JMSI harus mengingatkan wartawannya menghormati kaedah dan etika jurnalistik,” imbaunya.

Hal lain yang diharapkannya, sinergi antara JMSI dan Provinsi Jambi melalui penyebarluasan informasi.

“Saya berharap JMSI dapat memberikan kontribusi dalam membantu penyebarluasan informasi pembangunan Jambi kepada masyarakat,” tandasnya.

Foto Lainnya

Hendro Saky: Akun Medsos Jangan Sembarangan Kutip Produk Pers

Sebelumnya

Menerima Kunjungan JMSI, Dubes Pakistan Siap Jalin Kemitraan Industri Media

Berikutnya

Artikel Berita