Berita

JMSI Lampung Siapkan Enam Pengcab JMSI

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Ketua JMSI Lampung Novriwan sedang berbicara dengan calon pengurus cabang JMSI di Lampung Tengah, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Tulang Bawang, dan Pringsewu./JMSI

Setelah memverifikasi berkas dari dua calon Pengurus Cabang (Pengcab) Kota Metro dan Kabupaten Tulangbawang Barat, Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Provinsi Lampung kembali memverifikasi empat (4) Calon Pengcab diantaranya, Kabupaten Tulangbawang, Lampung Tengah, Pringsewu dan Pesawaran di Rumah Siber JMSI Lampung. Senin (22/8).

Kedatangan para calon Pengcab diterima langsung oleh ketua Pengda JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan bersama para pengurus lainnya.

Berita Terkait


Adapun keempat calon Pengcab tersebut adalah, Lampung Tengah, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Tulang Bawang, dan Pringsewu.

Dari Lampung Tengah hadir Ketua Pengcab Afandra Yunuza (zonalampung.co), Sekretaris Jamjuri (bangkitnusantara.com), Bendahara Aditia Putra (Warnanasional.com), dan Anggota Firman Hakiki (Journalnusantara.co.id).

Sementara dari Pesawaran yang hadir di antaranya adalah  Ketua Anton Kurniawan (Barometer.co.id), Wakil Ketua Ahmad Yani (kompasnusantara.online), Sekretaris Magelen, Bendahara Acep Suprihatna(Wartakotanews.id 5), dan Anggota Deni Wijaya (Identikpos.id).

Adapun dari Tulang Bawang yang hadir di antaranya adalah Ketua  Yendi Yusman (lampungcendekia.com), didampingi Sekretaris Junaidi Amrin (Jurnalistnews.com), Bendahara Dulhak (Sembilanwartaglobal.com), serta dua anggota Rudi Roski Hanandar (Sembilansilsilah.com) dan  Rendy Saputra (lintasdinamika.com).

Lalyu dari Pringsewu hadir pula Ketua Syaifullah (LampungRayaNews.com), bersama Sekretaris  Saepudin (Ilustrasi.net), Bendahara Eprizal (Pandawalima.id), dan Anggota Ahmad Khattab (cahyamedia.co.id) beserta Achmad Syarif (Lampungheadlines.com).


Pada pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai penuh kebersamaan itu, Ahmad Novriwan menyampaikan bahwa Pengda menargetkan dalam satu pekan ini verifikasi Pengcab dan Evaluasi tahap pertama selesai. Kemudian Pengda membuatkan surat kuasa mandat kepada calon Pengcab untuk mempersiapkan pelantikan.

“Setelah verifikasi kelengkapan administrasi berkas selesai, Pengda akan membuat surat usulan dan persetujuan ke Pusat. Kemudian setelah surat dari pusat turun Insya Allah kita segera melaksanakan pelantikan,” papar Ahmad Novriwan.

Novriwan berharap September proses pemberkasan rampung, dilanjutkan dengan berbagai persiapan pelaksanaan pelantikan pada pertengahan Septembernya. “Saya berkeinginan Ketum Teguh Santosa dan Sekretaris Jenderal bisa hadir pada agenda dimaksud,” pungkas Novriwan.

Foto Lainnya

Gubernur Rusdy Mastura Sambut Baik Kehadiran JMSI di Sulteng

Sebelumnya

Gondol PWI Jaya Award, Anies Baswedan: Memfasilitasi Kebebasan Pers adalah Keharusan

Berikutnya

Artikel Berita