Berita

Ongki Anakoda Gantikan Dino Umahuk Pimpin JMSI Maluku

KOMENTAR
post image
Ketua Pengda JMSI Maluku Ongki Anakoda dan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan JMSI Pusat Dino Umahuk./Ist

Ongki Anakoda resmi menempati posisi Ketua Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Maluku menggantikan Dino Umahuk. Sementara posisi Sekretaris Pengda JMSI Maluku yang ditinggalkan Ongki kini diduduki Herry Haumasse.

Ongki Anakoda adalah pemilik perusahaan pers media kabartimurnews.com, sementara Herry Haumasse merupakan pemilik media online swaratimurnews.com.

Berita Terkait


Suksesi di JMSI Maluku dilakukan dalam Rapat Paripurna Pengurus JMSI Maluku, Jumat (29/7) di News Cafe, Perumnas, Poka, Kota Ambon.

Perombakan di jajaran pengurus organisasi perusahaan pers di Maluku ini dilakukan menyusul perubahan di jajaran Pengurus Pusat JMSI. Dino Umahuk yang sebelumnya adalah Ketua Pengda JMSI Maluku Dino Umahuk kini diangkat sebagai Ketua Bidang Organisasi Pengurus Pusat JMSI.

Saat menyampaikan sambutannya usai dipilih secara aklamasi sebagai Ketua JMSI Maluku, Ongki Anakoda mengatakan, dinamika dan tantangan organisasi perusahaan pers semakin kompleks. Untuk itu, dibutuhkan akselerasi pelaksanaan program kerja organisasi yang dapat menjawab hal tersebut.

Ongki bilang, dirinya akan berkonsultasi dengan tokoh kunci organisasi guna merumuskan langkah strategis dalam upaya mempercepat pelaksanaan program kerja JMSI Maluku ke depan.

Dalam kesempatan itu, Ongki juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mantan Ketua JMSI Maluku Dino Umahuk dan para seluruh anggota JMSI Maluku yang ikut dalan kepengurusan sebelum keputusan perubahan tersebut ditetapkannya.

Sementara itu, Sekretaris JMSI Maluku terpilih Herry Haumasse mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan anggota JMSI kepada dirinya. Ia berkomitmen akan terus bekerja membangun dan membesarkan organisasi JMSI yang dia cintai itu.

Haumasse juga meminta dukungan para Pengurus Daerah (Pengda) usai dirinya ditunjuk sebagai Sekjen JMSI, agar harapan ketua umum dalam akselerasi program organisasi dapat dijalankan bersama, demikian Eko Pamuji.

Foto Lainnya

Pertemuan KADIN Jabar dan JMSI: Indonesia Berpeluang Merajai Pasar Dunia, Tapi Ada Syaratnya

Sebelumnya

Usul Perbaikan RKUHP dari Dewan Pers Wajib Dibahas dalam Rapat DPR

Berikutnya

Artikel Berita