Berita

Priamanaya Grup Bersama JMSI Lahat Salurkan Hewan Kurban

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image

Dalam menyambut perayaan Hari Raya Iduladha 1443 H, Priamanaya Grup bersama organisasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Lahat menyalurkan hewan kurban.

Sebanyak satu ekor hewan kurban sapi di serahkan langsung secara simbolis ke pengurus Masjid Agung, Kelurahan Pasar Lama, Kabupaten Lahat, Jum'at (8/7).

Edwin Syafutra selaku Spv CSR Priamanaya Grup mengungkapkan bahwa, pendistribusian bantuan hewan kurban merupakan program tahunan, sebagai bentuk partisipasi perusahaan kepada masyarakat.

"Kami hadir untuk menyalurkan hewan kurban yang kemudian nanti disalurkan langsung kepada masyarakat," kata Erwin.

Menurutnya, penyembelihan kurban menjadi kegiatan rutin dari tahun ke tahun dalam rangka menghubungkan kebaikan antara perusahaan dan masyarakat Kabupaten Lahat.

Dengan adanya pemberian hewan kurban ini, Edwin mengharapkan masyarakat dapat menikmati daging kurban serta menjadi ladang amal pahala bagi Priamanaya Grup dan seluruh jajarannya.

Sementara itu Ketua JMSI Lahat, Robiansyah Alwie Tjikmat menyatakan apa yang dilakukan pada hari adalah bentuk tanggung jawab sosial. Seperti diketahui JMSI merupakan mitra Priamanaya Grup dari sisi media yang nantinya menyajikan informasi bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

"Saya apresiasi kepada Priamanaya Grup atas kerjasama nya hari ini pendistribusian hewan kurban dapat terlaksana dengan lancar," tutupnya.

Berita Terkait


Foto Lainnya

Dewan Pers: Wartawan dan Media Jaga Netralitas Hadapi Pemilu 2024

Sebelumnya

Akan Dihadiri Menteri Perdagangan, Polda Aceh Dukung Kegiatan Rakernas ke-2 JMSI

Berikutnya

Artikel Berita