Berita

Nanda Arita Serahkan Piagam Penghargaan untuk Bupati Ardiansyah Sulaiman

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Sekretaris JMSI Nanda Arita serahkan piagam penghargaan untuk Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Timur menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman di ruang kerja Bupati Kutim di kawasan Bukit Pelangi, Senin (4/7).

Piagam penghargaan diserahkan Sekretaris JMSI Kaltim, Nanda Arita, yang didampingi sejumlah pengurus JMSI Kutim. Dukungan diberikan sebagai apresiasi atas dukungan Kabupaten Kutim pada kiprah JMSI selama ini.

Berita Terkait


“Ini adalah bentuk apresiasi kami atas dukungan Pemkab Kutim kepada JMSI. Tentu kami sangat berharap sinergi ini bisa terus terjalin baik. Dan JMSI tetap dalam fungsi sebagai kontrol sosial dan penyampai informasi pembangunan bagi masyarakat,” kata Nanda usai menyerahkan penghargaan JMSI tersebut.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini.

Pemerintah memastikan akan terus membangun sinergitas dan mendukung penuh program dan kegiatan JMSI baik tingkat daerah, provinsi, bahkan nasional.

“Terima kasih atas piagamnya. Sudah pasti kita akan mendukung semua kegiatan JMSI,” kata Ardiansyah.

JMSI dideklarasikan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Sabtu 8 Februari 2020, dan kini merupakan salah satu konstituen Dewan Pers.

Pada 29 Juni 2022, Ketua Umum JMSI Teguh Santosa mengukuhkan Pengurus Daerah JMSI Kaltim yang dipimpin Mohammad Sukri, pemilik infosatu.co.

Foto Lainnya

Hendro Saky: Akun Medsos Jangan Sembarangan Kutip Produk Pers

Sebelumnya

Menerima Kunjungan JMSI, Dubes Pakistan Siap Jalin Kemitraan Industri Media

Berikutnya

Artikel Berita