Berita

JMSI Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Ketua Umum JMSI Teguh Santosa (kemeja batik) bersama pengurus pusat JMSI dan anak yatim usai berbuka puasa bersama/Ist

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) melalui JMSI Peduli menggelar kegiatan sosial berbuka puasa bersama dan menyerahkan santunan untuk anak yatim di Kopi Timur, kawasan Pondok Kelapa Raya, Jakarta Timur pada Selasa (9/4).

Dalam kegiatan itu, JMSI Peduli menghadirkan pembicara Ustaz Yahya Alim dari Pondok Kopi yang di dalam tausiahnya menyampaikan keutamaan bulan suci Ramadan.

Berita Terkait


Ketua bidang Sekretariat JMSI, Ari Rahman mengatakan, kegiatan JMSI Peduli ini adalah wujud dari kepedulian organisasi perusahaan media siber yang juga konstituen Dewan Pers itu dalam menyikapi berbagai persoalan sosial yang terjadi di tengah masyarakat.

“Bagaimanapun juga kita menyadari bahwa kerja-kerja pers ditujukan untuk mendorong kehadiran kehidupan yang lebih baik bagi seluruh anak bangsa. Bahwa masih ada ketimpangan di tengah masyarakat, hal itu juga kita sadari. Dan menjadi kewajiban kita untuk melakukan aksi nyata memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ari Rahman melalui keterangannya, Rabu malam (20/4).

Sementara Sekretaris Bidang Kordinasi Program Faisal Mahrawa menambahkan, bukan baru kali ini JMSI Peduli bergerak memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat.

Dia menyebutkan, ketika gempa bumi terjadi di Pasaman Barat, Sumatera Barat, bulan Maret lalu, JMSI Peduli juga turun tangan dan memberikan dukungan kepada JMSI Sumatera Barat dengan menggandeng Artha Graha Peduli membagikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita