Berita

JMSI Inhil Bagikan Sembako ke Warga Tembilahan Hilir

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
JMSI Inhil membagikan sembako/Ist

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membagikan sembako sebanyak 20 paket ke warga sekitar Tembilahan Hilir, Parit 16, Minggu (30/1).

Paket sembako yang terdiri dari beras, gula dan minyak makan, sengaja diadakan dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 JMSI.

Berita Terkait


Pembagian sembako langsung diberikan oleh pengurus JMSI Inhil, Ketua JMSI Aditya Prahara, Sekretaris Ardiansyah, Bendahara Erik Septian dan anggota kepada warga secara door to door.

"Meski yang diberikan ini tidak seberapa nilainya namun jangan dilihat dari bentuk bantuannya, apa yang diberikan ini niat tulus dari kawan-kawan JMSI kepada warga," ujar Aditya Prahara.

Lokasi Parit 16 Tembilahan Hilir dipilih oleh JMSI Inhil menjadi target pembagian sembako karena di sana terdapat banyak warga yang dirasakan masih memerlukan uluran tangan.

"Tidak semua warga memiliki kemampuan atau kelebihan materi. Ada yang mencari rezeki hanya untuk makan hari ini, besok belum tahu dapat atau tidak. Mereka inilah saudara kita yang perlu diberikan tali asih," kata Aditya.

Dia mengatakan, JMSI Inhil tidak hanya sampai di sini saja dalam rangka berbagi kepada sesama, ke depan akan diagendakan rutin.

"Meski jumlahnya tidak seberapa asalkan rutin dan jelas dirasakan oleh warga," ucapnya.

Dari perbincangan dengan warga saat memberikan sembako, sudah tidak asing lagi mendengar nama JMSI Inhil.

Warga juga memberikan komentar terhadap hasil kinerja pembangunan Pemerintah di masa Bupati Inhil HM Wardan yang banyak melakukan pembangunan infrastruktur dan perhatian terhadap warga kecil.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita