Berita

Sachrudin Berharap JMSI Kota Tangerang Dapat Beri Manfaat Bagi Masyarakat

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
JMSI Kota Tangerang menggelar Raker I di Cisarua, Puncak Bogor/Ist

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Tangerang menggelar Rapat Kerja (Raker) I selama dua hari, Jumat-Sabtu (14-15/2022) di daerah Cisarua, Puncak Bogor, Jawa Barat.

Raker I JMSI Kota Tangerang dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, juga dihadiri Pengda JMSI Banten Wahyu Haryadi, ikut mendampingi Rizqi Morelo.

Dalam sambutannya, Sachrudin berharap hadirnya organisasi pers media siber JMSI di Kota Tangerang dapat memberikan manfaat baik bagi masyarakat dan para anggotanya.

"Melalui rapat kerja pertama ini, hasilkan program yang berkualitas serta dapat memperkuat fungsi media sebagai penyampai informasi dan edukasi bagi khalayak luas," kata Sachrudin.

"Saya sampaikan selamat melaksanakan Raker pertama. Semoga JMSI dapat menghasilkan program yang mampu memberi manfaat serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada publik,” imbuh politisi Golkar ini.

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Banten Wahyu Hariyadi mengatakan bahwa JMSI organisasi yang masih terbilang baru tapi telah menjadi konstituen Dewan Pers.

Acara ini, menjadi kebanggaan bersama pengurus cabang (Pengcab) Kota Tangerang telah berhasil menyelenggarakan Raker.

Wahyu juga mengatakan, hasil program Raker nantinya dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai yang direncanakan. Dengan begitu, JMSI Kota Tangerang dapat maju lebih cepat dibanding organisasi serupa lainnya.

"Kami memberi apresiasi bagi JMSI Kota Tangerang yang telah berhasil menggelar Raker. Semoga programnya dapat segera terlaksana dan memberikan manfaat bagi anggota, masyarakat serta mampu bekerjasama dengan stakeholder yang ada di kota Tangerang,” tutur dia.

Sementara itu, Ketua JMSI Kota Tangerang, Jojo Sudirjo menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kekompakan yang ditunjukkan anggotanya. Sehingga Rapat Kerja (Raker) I bisa terlaksana dengan baik.

"Alhamdulillah setelah dilantik pada 9 Desember 2021 lalu, kini JMSI Kota Tangerang bisa melaksanakan Raker meskipun baru dilantik,” ujar Jojo.

"Saya juga menekankan kepada teman-teman anggota JMSI agar terus kompak dalam menjalankan organisasi secara bersama-sama,” harap dia.

Diketahui agenda Raker diikuti pemilik media online yang ada di Kota Tangerang sekira 15 orang anggota dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapaun Raker I ini mengusung tema "Ayo Bangun Ekosistem Pers yang Sehat dan Profesional".

Foto Lainnya

JMSI Persembahkan Film Sera dan Joan di HUT ke-19 Kabupaten Seluma

Sebelumnya

JMSI Apresiasi KBRI Madrid Kampanyekan Gerakan Moderasi Beragama

Berikutnya

Artikel Artikel