Berita

Sekjen JMSI Pusat Resmikan Kantor Pengda JMSI Aceh

KOMENTAR
post image
Sekjen JMSI Pusat Mahmud Marhaba (kiri) dan Sekretaris JMSI Aceh Akhiruddin Mahjuddin (kanan) saat meresmikan kantor JMSI Aceh.

Sekretaris Jenderal JMSI Pusat, Mahmud Marhaba, meresmikan kantor Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, Kamis (23/9/2021) di Banda Aceh.

Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung papan nama sekretariat organisasi itu.

Berita Terkait


Didampingi Sekretaris JMSI Aceh, Akhiruddin Mahjuddin, Sekjen JMSI Mahmud Marhaba mengharapkan keberadaan kantor JMSI di Aceh dapat menjadi sarana dalam memperkuat organisasi perusahaan pers di Aceh.

Mahmud Marhaba mengatakan, dengan memiliki kantor sekretariat maka keberadaan JMSI di Aceh memiliki legitimasi yang kuat sebagai organisasi perusahaan pers di provinsi ini.

Dan tentu saja, lanjut dia, harapannya kantor tersebut dapat menjadi tempat yang nyaman bagi pengurus daerah dalam melahirkan gagasan, dan ide-ide dalam memperkuat peran dan fungsi JMSI itu sendiri.

Mahmud Marhaba menambahkan, cita-cita besar JMSI secara nasional salah satunya mendorong ekosistem pers yang sehat, dan terbentuknya hal tersebut ditandai dengan perusahaan pers sebagai entitas bisnis yang sehat juga.

Karena itu, kata dia, diharapkan sekretariat JMSI Aceh yang tadi sudah kita resmikan, dapat menjadi tempat berkumpulnya para anggota, dan sekaligus mendorong perusahaan pers keanggotaan JMSI untuk terus berbenah menjadi entitas bisnis yang profesional.

"Selamat kepada Pengda JMSI Aceh yang telah memiliki kantor, dan semoga organisasi ini terus berkiprah dalam mendorong perusahaan pers di Aceh lebih profesional, modern dan mandiri," ucap Mahmud Marhaba.

Foto Lainnya

Hendro Saky: Akun Medsos Jangan Sembarangan Kutip Produk Pers

Sebelumnya

Menerima Kunjungan JMSI, Dubes Pakistan Siap Jalin Kemitraan Industri Media

Berikutnya

Artikel Berita