Berita

Bupati Cik Ujang Hadiri Pengukuhan Kepengurusan JMSI Kabupaten Lahat

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup H Hariyanto SE, Sekjen JMSI Mahmud Marhaba, Ketua JMSI Sumsel Agus Harizal ST dan Ketua JMSI Lahat Robiansyah Alwi saat foto bersama./Repro

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Lahat, melaksanakan pengukuhan kepengurusan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa (29/6).

Tampak hadir dalam acara ini, Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Hariyanto SE, Sekretaris Jendral JMSI Pusat, Ketua JMSI Sumsel Agus Harizal ST, Kajari Lahat, Pj Sekda Lahat, Unsur OPD Pemkab Lahat, Ketua KONI Lahat, para LSM, serta awak media cetak dan online Kabupaten Lahat.

Berita Terkait


Dalam sambutannya mewakili Ketua JMSI Pusat Teguh Santosa, Sekjen JMSI Pusat Mahmud Marhaba menyampaikan, ucapan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua JMSI Pusat dalam pengukuhan dan pelantikan Pengurus JMSI Lahat Periode 2021-2026.

“Kami juga mohon maaf, seyogyanya dalam pelantikan ini akan dihadiri oleh Ketua Umum JMSI Pusat, karena suatu hal Ketua Umum tidak bisa hadir secara langsung,” terang Mahmud Marhaba, Kamis (1/7).

Lebih Lanjut Mahmut Marhaba menambahkan, atas nama Pengurus JMSI Pusat ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah membantu suksesnya acara pelantikan Pengurus JMSI Lahat.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah memfasilitasi acara ini, sehingga berjalan dengan sukses dan lancar. Apalagi dalam pelantikan ini lengkap dihadir oleh seluruh SKPD,” tambahnya.

Sementara Robiansyah Alwi selaku Ketua JMSI Lahat dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih pada semua pihak yang sempat hadir dalam pelantikan Pengurus JMSI Lahat Periode 2021-2026.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat yang telah membantu suksesnya Pengukuhan JMSI Lahat,” ujar Robby.

Dia berharap, dengan adanya JMSI di Kabupaten Lahat diharapkan nantinya dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Lahat.

Di kesempatan yang sama, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyambut baik pelantikan JMSI di Kabupaten Lahat Periode 2021-2026.

“Selamat atas dikukuhkannya JMSI Lahat Periode 2021-2026, Pemerintah Kabupaten Lahat siap membantu dan bekerja sama pada semua awak media demi kemajuan Kabupaten Lahat, kita tidak keberatan jika ada media lain yang enggan bersahabat dengan Bupati, tapi tidak sedikit media yang ada di Kabupaten Lahat ingin bersahabat dengan Bupati Lahat,” kata Cik Ujang.

Foto Lainnya

Ketua Dewan Pers Ajak Semua Pihak Tumbuhkan Semangat Kebersamaan Hadapi Covid-19

Sebelumnya

M. Nuh: Negara Sedang Perang Melawan Covid-19, Jangan Ada yang Melarikan Diri

Berikutnya

Artikel Artikel