Berita

JMSI Aceh Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Ketua DPR Aceh Dahlan Jamaluddin dan Sekretaris JMSI Aceh Akhiruddin Mahjuddin menyerahkan santunan/Repro

Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Aceh menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu di Banda Aceh.

Acara buka puasa ini juga diselingi dengan penyerahan santunan berupa kain sarung, masker dan handsanitizer serta uang tunai kepada anak yatim piatu.

Berita Terkait


Santunan ini diberikan oleh Kepala OJK Aceh, Ketua DPRA, Dirut Bank Aceh Syariah, Kepala BI Perwakilan Aceh didampingi Sekretaris JMSI Aceh dan Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman.

"Beberapa orang di antara penerima santunan adalah anak dari sahabat jurnalis yang telah lebih dahulu mendahului kita,” kata Ketua JMSI Aceh Hendro Saky, Senin (3/5).

Hendro Saky mengatakan, kegiatan santunan ini digelar di Aula Hotel Kriad Muraya, Banda Aceh, usai diskusi serial dengan tema “Implementasi Qanun LKS Aceh: Peluang dan Tantangan Perbankan Syariah”.

Hendro saky menambahkan, di bulan penuh berkah ini, JMSI Aceh yang merupakan organisasi perusahaan pers, ikut berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

Dia berharap santunan ini bermanfat, terutama menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Semoga dengan doanya anak-anak yatim ini, organisasi JMSI Aceh akan terus berkembang dan besar di seluruh Aceh,” ujar direktur Popularitas.com ini.

Kegiatan ini, kata Hendro, ditutup dengan doa yang dibacakan oleh salah satu anak yatim.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita