Berita

Ketum JMSI: Selamat Ulang Tahun Ke-13 Bawaslu RI, Jaga Demokrasi Indonesia

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa/Tangkapan Layar

Badan pengawas pemilihan umum Republik Indonesia (Bawaslu RI) pada tahun 2021 ini, genap berusia 13 tahun sebagai lembaga pengawasan pemilihan umum (pemilu) di Indonesia. Adapun ulang tahun ke-13 Bawaslu RI jatuh pada 9 April mendatang.

Pada usia ke-13 tahun Bawaslu RI, Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 kepada Bawaslu RI.

Berita Terkait


Ucapan selamat ulang tahun ke-13 Bawaslu RI itu disampaikan Teguh Santosa dalam sebuah video yang diunggah melalui akun facebook pribadinya, Senin (5/4).

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Teguh Santosa, Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia. Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 untuk Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia," ujar Teguh Santosa.

Teguh Santosa mengatakan, Bawaslu RI hadir untuk memastikan tidak ada suara rakyat Indonesia yang sia-sia dalam pemilihan umum.

"Maju terus Bawaslu RI, jaga demokrasi Republik Indonesia. Terima kasih. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh," kata Teguh Santosa di akhir video tersebut.

Foto Lainnya

Dewan Pers Soroti Problem Di Antara 3 Kategori Praktek Jurnalisme Di Medsos

Sebelumnya

Hormati Bulan Suci Ramadan, Pengurus JMSI Kaltim Tunda Pelantikan

Berikutnya

Artikel Berita