Berita

Ketum JMSI: Selamat Ulang Tahun Ke-13 Bawaslu RI, Jaga Demokrasi Indonesia

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa/Tangkapan Layar

Badan pengawas pemilihan umum Republik Indonesia (Bawaslu RI) pada tahun 2021 ini, genap berusia 13 tahun sebagai lembaga pengawasan pemilihan umum (pemilu) di Indonesia. Adapun ulang tahun ke-13 Bawaslu RI jatuh pada 9 April mendatang.

Pada usia ke-13 tahun Bawaslu RI, Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 kepada Bawaslu RI.

Berita Terkait


Ucapan selamat ulang tahun ke-13 Bawaslu RI itu disampaikan Teguh Santosa dalam sebuah video yang diunggah melalui akun facebook pribadinya, Senin (5/4).

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Teguh Santosa, Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia. Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 untuk Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia," ujar Teguh Santosa.

Teguh Santosa mengatakan, Bawaslu RI hadir untuk memastikan tidak ada suara rakyat Indonesia yang sia-sia dalam pemilihan umum.

"Maju terus Bawaslu RI, jaga demokrasi Republik Indonesia. Terima kasih. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh," kata Teguh Santosa di akhir video tersebut.

Foto Lainnya

Hendro Saky: Akun Medsos Jangan Sembarangan Kutip Produk Pers

Sebelumnya

Menerima Kunjungan JMSI, Dubes Pakistan Siap Jalin Kemitraan Industri Media

Berikutnya

Artikel Berita