Berita

Pesan UAS di HUT Ke-1 JMSI, Jaga Keutuhan Umat dan Bangsa

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Ustaz Abdul Somad saat berbicara di HUT JMSI/Repro

RMOL. Harapan dan doa disampaikan Ustaz Abdul Somad di penghujung tausiyah nasional bertajuk "Kode Etik Jurnalistik Dalam Perspektif Islam" yang digelar untuk memperingati HUT ke-1 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  secara virtual, Senin (8/2).

UAS, sapaan akrab Ustaz Abdul Somad, mendoakan agar JMSI selalu diberikan kekuatan untuk tetap konsisten dalam menyebarkan kebaikan melalui pemberitaan.

Berita Terkait


UAS juga berharap, JMSI bisa terus menjaga keutuhan umat dan bangsa Indonesia melalui produk-produk jurnalistiknya.

“Selamat ulang tahun JMSI. Semoga selalu istiqamah menebarkan kebaikan, menjaga keutuhan umat dan bangsa, dan segala berita yang disebarkan itu mengalir menjadi amal saleh,” ujar UAS.

JMSI adalah organisasi perusahaan media siber yang didirikan pada tanggal 8 Februari 2020 di arena Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Organisasi ini dipimpin Ketua Umum Teguh Santosa yang didampingi Sekretaris Jenderal Mahmud Marhaba. Saat ini JMSI telah memiliki pengurus di 29 provinsi dan tengah mengikuri verifikasi faktual oleh Dewan Pers untuk menjadi konstituen.

Pembicara lain dalam webinar Ketua Satgas Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Zubairi Djoerban, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua KPK Komjen Firli Bahuri, Rektor Universitas Kristen Satya Wacana Neil Samuel Rupidara, PhD, dan ekonom senior INDEF, Prof Didik J Rachbini.

Tidak kurang dari 200 peserta dari seluruh Indonesia hadir di ruang virtual.

Foto Lainnya

Gubernur Rusdy Mastura Sambut Baik Kehadiran JMSI di Sulteng

Sebelumnya

Gondol PWI Jaya Award, Anies Baswedan: Memfasilitasi Kebebasan Pers adalah Keharusan

Berikutnya

Artikel Berita