Berita

Tentang Deklarasi JMSI yang Bertepatan dengan HPN 2020

Laporan: Tim Redaksi JMSI
KOMENTAR
post image
Wartawan senior Teguh Santosa memberikan sambutan dalam Deklarasi JMSI di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (8/2).

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dideklarasikan bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPB) tahun 2020, Minggu (9/2). Turut hadir dalam deklarasi tersebut Ketua JMSI Provinsi Banten, Dede Zaki Mubarok. Sebagai salah satu penerima mandat membentuk kepengurusan di daerah, Dede memberikan pernyatakan untuk publik.

Izinkan saya menginformasikan. Bertepatan dengan Hari Pers Nasional, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dideklarasikan di Hotel Barito, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kami hadir dengan tujuan mulia menciptakan iklim media siber yang sehat, bertanggung jawab dan profesional.

Deklarasi JMSI dihadiri sejumlah tokoh pers nasional seperti Ilham Bintang, Sasongkotedjo, Rossiana Silalahi, dan Teguh Santosa, serta tokoh pers daerah seperti Dheni Kurnia, Mursyid Sonsang, Syahrial Aziz, dan Mahmud Marhaba. Serta Walikota Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan dari Kemkominfo Prof. Henri Subiakti.

Dalam deklarasi itu hadir 21 provinsi. Saya sendiri mendapat kehormatan mendapat mandat menjadi ketua JMSI Provinsi Banten.

Sekali lagi JMSI bukan pesaing dengan organisasi yang sama, JMSI hadir untuk bersama-sama menghadirkan iklim media pers yang sehat dan bertanggung jawab.

Foto Lainnya

JMSI Papua Tengah Gelar Buka Puasa Bersama, Ustad Azam Pesan Jurnalis Bangun Bangsa Ini dengan Literasi yang Baik

Sebelumnya

Bukber, Santunan, dan Ngobras

Berikutnya

Artikel Berita